Ketua PPK Pogalan Sampaikan ‘Kulonuwun’ pada Camat dan Kades

Untuk kelancaran Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018 diperlukan koordinasi dan komunikasi dari seluruh stakeholder pemilu. Hari ini, Jumat (22/12/2017) PPK Pogalan melaksanakan Rapat Koordinasi Pilgub Jawa Timur 2018 yang diselenggarakan di Pendapa Kecamatan Pogalan. Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh seluruh jajaran Muspika Kecamatan Pogalan, Panwascam Kecamatan Pogalan, Kepala Desa se-Kecamatan Pogalan, dan anggota PPS beserta Sekretaris PPS se-Kecamatan Pogalan.
Dalam sambutannya, Ketua PPK Pogalan, Teguh Hadiwidodo, menyampaikan ucapan ‘kulonuwun’ kepada seluruh jajaran Muspika dan Kepala Desa se-Kecamatan Pogalan. “Pada gelaran Pilgub Jatim 2018 nanti, penyelenggara pemilu pasti banyak bersinggungan dengan pihak kecamatan dan desa, oleh karena itu mewakili teman-teman PPK dan PPS saya mohon kerjasamanya kepada pihak kecamatan dan desa.”
Lebih lanjut Ketua PPK Pogalan memaparkan tugas,kewajiban, dan apa saja yang harus dilakukan anggota PPK dan PPS beserta tahapan-tahapan pemilu yang harus segera dilaksanakan. “Dalam waktu dekat tahapan kita sudah sampai pembentukan Petugas Pemuthakiran Data Pemilih (PPDP), mohon dengan sangat teman-teman PPS segera melakukan persiapan dan koordinasi di tingkat desa,” ujar Ketua PPK Pogalan. Menutup sambutan, Ketua PPK Pogalan berharap pelaksanaan Pilgub Jatim 2018 nanti bisa berjalan sukses, lancar, dan tanpa ada hambatan berarti. (PPK Pogalan:Baba)

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like: