WOW!! Xiaomi Mi A1 Kualitas Kameranya Setara dengan Kamera DSLR

Smartphone atau yang di sebut dengan telpon pintar memiliki perkembangan yang sangat pesat dan cepat. Bermacam-macam brand selalu berlomba-lomba untuk menciptakan smartphone terbaru dan tercangih dengan kualitas yang sesuai dengan keinginan konsumen. Temasuk produk xiaomi yang akan saya ulas berikut ini.

Beberapa waktu lalu seorang teman datang kerumah dengan dengan petentang petenteng mengambil gambar saya dan anak saya dari agak kejauhan, beberapa saat kemudian dia memperlihatkan hasil jepretanya kepada saya. Wow hasilnya luar biasa dan tidak seperti kamera Hp pada umumnya, jika di lihat hampir mirip dengan jepretan kamera DSLR yang di miliki para forografer itu. Dan setelah saya  pegang Hpnya ternyata itu adalah Hp Xiaomi terbaru MI A1. Dan ini adalah sedikit jepretan kamera Hp yang saya bilang hampir mirip dengan kamera DSLR itu.
Wow keren bukan hasil jepretan di atas? Xiaomi MI A1 ini kalau saya intip harga di marketplace lazadut harganya sekitar 3jt rupiah. Cukup murah bukan dengna kualitas yang begitu sempurna (murah bagi yang punya duit, bagi saya yang ga berduit ya mahal gaes).

Camera hp ini sangat pintar dalam mengatur perpaduan objek gambar dengan backgroundnya, dan kamera ini mimiliki tingkat ketajaman gambar yang sangat tinggi sehingga mampu menciptakan hasil gambar yang setara dengan kamera DSLR.

Setelah kita bicara soal kualitas Hp Xiami A1 beradasrkan pengalaman pribadi saya akan sedikit banyak menjelaskan bebebrapa spesifikasi dari Hp tersebut. Nah bagi kamu yang ingin beli hp ini wajib dong melihat spesifiksinya terlebih dahulu. Namun soal spesifikasi Hp ini sengaja saya ambil dari situs kompas.com. Bagaiamana spesifikasinya? Mari kita lihat pada tabel berikut ini.

Ukuran Layar 5,5 inci, 1.920 x 1.080 piksel, IPS LCD, kaca anti gores Gorilla Glass
Ketebalan 7mm
Bobot 165 gram
Prosesor Snapdragon 625, octa-core Cortex-A53 2 GHz, GPU Adreno 506
RAM 4 GB
Media Internal 64 GB
Slot micro-SD Hingga 128 GB
Kamera Belakang (1) 12 megapiksel wide-angle (Omnivision OV12A10), lensa f/2.2, dual-tone flash, PDAF
Kamera Belakang (2) 12 megapiksel telephoto (Omnivision OV13880), lensa f/2.6
Kamera Depan 5 megapiksel
Kapasitas Baterai 3.080 mAh
Jaringan Seluler GSM/ 3G HSPA/ 4G LTE
Konektor USB Type-C
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, IR Blaster, Bluetooth 4.2, jack audio 3,5 mm, GPS, A-GPS, GLONASS, BeiDou
Fitur lain Pemindai sidik jari di punggung, dual-SIM card (hybrid slot), dedicated audio amplifier
Sistem Operasi Android 7.1.2 Nougat



Nah itulah sedikit ulasan tentang SmartPhone terbaru dari Xiaomi MI A1. Semoga apa yang saya ulas dapat bermanfaat bagi kamu ya gaes.

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like: