10 Ucapan Hari Valentine yang Paling Romantis di Tahun 2018


Dalam setiap tahunnya pada tanggal 14 Februari merupakan hari yang paling spesial dikalangan remaja dan muda mudi saat ini bahkan kita yang dewasa pun ada yang menanti hari spesial ini, ya mereka menyebutnya atau lebih dikenal dengan istilah hari kasih sayang. Kasih sayang yang kami maksud tidak menuju pada kasih sayang kepada sang pacar saja, melainkan juga meruakan kasih sayang kepada orang tua kita, kepada saudara, kepada teman dan sahat-sahabat kita.

Dalam kehiduan sehari-hari cinta dan kasih sayang itu mungkin jarang kita sampaikan kepada orang orang yang kita sayangi di lingkungan sekitar kita, mungkin karena waktu yang kurang tepat ataukah memang kesibukan keseharian kita sehingga tidak memung untuk menyampaikan itu kepadanya padahal sesungguhnya ada orang di sekitar kita sangat mengharappkan perhatian kita walaupuan hanya sesaat walaupun hanya sekedar ucapan.

Valentine ini bisa di katakan adalah sebuah perayaan semata seperti perayaan tahun baru ataupun perayaan hari-hari lainya, bukan berarti anda cinta dan kasih sayang pada tanggal 14 Februari saja, melainkan harus setiap hari.


Nah, bagi kamu yang tidak ingin melewatkan hari spesial ini kamu boleh mempersiakan diri dengan memberi sebuah kado biasanya coklat, namun tidak harus coklat, boneka, jam tangan, dan aksesoris lainnya juga boleh.

Dalam memberikan rasa kasih itu tidak harus mahal ya gaes, sesuai judul di atas hari kasih sayang ini juga boleh kita berikan dengan kata-kata yang sekiranya romantis dan puitis agar supaya sang pujaan hati semakin sayang dan merasa di perhatikan. Adapun kata-kata romantis itu yang patut menjadi reverensi anda adalah sebagai berikut:

Jika pada waktu aku sangat sibuk dan kamu merasa seperti terabaikan, baik, aku minta maaf. Aku hanya bekerja lebih keras karena aku sudah berencana untuk membawa hubungan kita kejenang yang lebih serius. Selamat Hari Valentine sayangku.

Ketika hati terjebak oleh manisnya cinta, saat diri ini tidak bisa menahan gelora Asmara dan terhanyut oleh getaran cintamu ,sungguh betapa indah nya cinta. Selamat valentine day

"Kamu adalah hal yang paling indah yang ada dalam hidupkku. Aku tidak dapat membayangkan hidup tanpa ada kamu disisihku. Selamat Hari Valentine Sayangku!"


Seperti embun pagi kau datang dan menghampiri hatiku, seperti kelamnya malam  pula kau pergi menghilang dan tenggelam meninggalkan diriku.

Tak peduli harus sesakit apa, tak kuhiraukan berapa lama menunggu, asalkan di ujung jalan itu ada kau yang akan menggenggam tanganku.

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta. Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu, mampu bangkitkan hayalku met valentine days.

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
met valentine day…

Waktu bergulir lambat
merantai langkah perjalanan kita
Berjuta cerita terukir dalam asmara kita
Met valentine sayang.. I Love You :*

"Kamu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. 
Kamu tidak pernah gagal untuk membuatku bangga setiap kali kita bersama. Terimakasih untuk membuatku menjadi yang teristimewa, Aku sangat mencintaimu! Selamat Hari valentine sayang."

Nah itu tadi 10 Ucapan Hari Valentine yang Paling Romantis di Tahun 2018 yang patut anda jadikan reverensi. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutya

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like: