Cara Agar Wajah Segar, Kencang dan Glowing Alami dengan Bahan yang Serba Alami

BankSyarif.com - Memiliki wajah segar dan kinclong merupakan dambaan setiap orang ya gaes, apalagi untuk kaum hawa yang biasanya sangat-sangat mengharapkan hal seperti itu, katanya sebagian orang sih hal ini bisa mempengaruhi tingkat kepercayaan diri sesorang.
Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, kinclong ataupun glowing pada saat ini sangat mudah di lakukan dan sangat mudah di dapatkan, caranya adalah dengan memakai produk kecantikan seperti sabun wajah, pelembap wajah, alas bedak, dan bedak sampai dengan memakai cream-cream racikan pemutih wajah yang menurut beberapa penelitian zat atau kandungan di dalamnya banyak yang mengandung zat yang berbahaya.
BACA JUGA: Cara Bikin Wajah Tampak Segar dan Awet Muda
Secara sepintas memang beberapa cream racikan itu sangat cepat untuk menjadikan wajah kinclong bahkan wajah bisa terlihat seperti putih susu meskipun lehernya terlihat agak hitam. Namun apakah cara ini baik bagi tubuh anda jika terus-terusan di lakukan. Nah dari artikel ini banksyarif.com akan membahas tentang bagaimana sih caranya merawat wajah agar bersih, kinclong dan gwoling secara alam dan tentunya menggunakan bahan bahan yang alami.

Tutorial ini di kutip dari sebuah status facebook, bahan-bahan yang harus di persiapkan adalah:
1. Botol bekas parfum / baru bisa beli di Toko parfum refil harga hanya 3000 saja
2. Air mawar
3. Air le mineral
4. Tonic bengkuang ( ini untuk wajah yg ingin putih/ kulit normal )

Bisa juga ditambah dengan beberapa produk berikut ini:
  • Product wardah hydramild multifunction aloe vera,  (untuk melembabkan dan ingin mengencangkan kulit ) 
  • Untuk kulit cenderung berminyak tonic cucumber (tonic cucumber+air mawar + Air mineral)
  • Untuk berjerawat green tea atau tonic jeruk nipis (tonic jeruk nipis + air mawar + air minera)
  • Untuk wajah kering tonic spirulina atau tonic green tea (tonic green tea + air mawar + air mineral)
  • Jika kulit ingin glowing tambah 3 tetes baby 👶 oil

 Cara Membuat  :

Tuangkan air mineral pada botol  yang bersih sudah dicuci kira2 1/3 botol, lalu masukan air mawar 1/4 botol , dan tonic 1/4 botol bila yg ingin ditambah wardah gel nya tambah kira kira-kira 2 sendok makan atau secukupnya, botol jangan sampai penuh sebab kalau penuh susah untuk mencapurkan atau mencocok.
Semprotkan pada wajah jarak kira-kira 10 atau 15cm dari wajah , disemprot dengan cara memutar supaya merata, bisa diulangi sampai 6 atau 10 kali dalam sehari atau di sesuaikan dengan kebutuhan, setiap mau di semprot janganlupa kocok dulu dengan tujuan bahan-bahan di dalamnya dapat tercampur secara merata.
Dari ulasan dia atas temen-temen bisa mencobanya di rumah,  ibarat tanaman yg di semprot dengan air lebih subur dari pada yg kurang air, begitupun wajah kita.Bisa juga untuk memudahkan membersihkan wajah dari make up cuci dahulu dengan sabun wajah atau langsung semprot yang agak banyak lalu usap dengan kapas. Bisa di Pakai sebelum atau se sudah memakai make up, untuk mengunci make up supaya awet
Demikian artikel ini semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like: