Wiro Sableng 212 Reborn! Nostalgia Bagi Anda yang Lahir di Era 90an

Hi temen temen, bagi kamu yang lahir di tahun 90an tentunya kenal banget dong dengan film yang namanya Wiro Sableng yang di kenal dengan senjatanya Kapak Maut Naga Geni 212 yang dulu tayang di RCTI setiap hari minggu pukul 11.00 WIB. Ya benar, film unik lucu dan bahkan melegenda ini hadir ketika admin kira kira umur 6 atau 7 tahun. Yang pada waktu itu keadaan di desa saya satu kampung yang memiliki TV Berwarna menggunakan para bolla hanya 1 atau 2 orang saja, jadi ketika setiap hari minggu akan tayang Wiro Sableng rumah yang memiliki TV tersebut penuh akan kehadiran tetangga baik tetangga yang jauh atau dekat, ya kira kira ada kalau hanya 100 orang yang nonton.

Meskipun keadaan di desa saya waktu itu kondisinya seperti itu kalau mau nonton TV, dan yang punya TV hanya beberapa orang saja, bahkan rumah saya sendiri masih menggunakan lampu dari minyak tanah, namun di masa itu menurut saya sangat asik sekali dan bahkan tak kan pernah terlupakan dan ingin sekali rasanya merasakan kembali di tahun-tahun itu ketika menikmati dan meonton Wiro Sableng dengan teman-teman di desa saya.
Waktu tidak akan kembali seperti dulu, alhasil solusinya kita bisa menikmati film-film jadul Wiro Sableng menggunakan media Youtube.
Ditahun 2018 ini di kabarkan akan tayang Wiro Sableng 212 di layar lebar seluruh Indonesia bahkan kabarnya akan serentak tayang di bioskop luar negeri.
Film yang di buat oleh  Rumah produksi Lifelike Pictures dan Fox International Pictures ini tetap diadobsi dari novel asli karya Bastian Tito yang merupaan ayah dari  Vino G Bastion yang dalam hal ini sebagai pemeran utama Wiro Sableng.

Selain Vino G Bastian yang berperan sebagai tokoh utama ada juga deretan Aris terkenal di anataranya: Marsha Timothy (Bidadari Angin Timur), Sherina Munaf (Anggini), Marcella Zalianty (Permaisuri), dan Rifnu Wikana (Kalasrengi).Yusuf Mahardika (Pangeran), Aghniny Haque (Rara Kurni), Lukman Sardi (Werku Alit), Dwi Sasono (Raja Kamandaka), Happy Salma (Suci), Marcell Siahaan (Ranaweleng), Andi /rif (Dewa Tuak), Cecep Arief Rahman (Bajak Laut Bagaspati), Dian Sidik (Kalingundil), Yayu Unru (Kakek Segala Tahu), Yayan Ruhyan (Mahesa Birawa), Ruth Marini (Sinto Gendeng).
Film Wiro Sableng yang akan tayang di tahun 2018 ini di prediksi akan memperoleh penjualan tiket yang luar biasa. Dan untuk temen-temen yang belum melihat trailer Film Wiro Sableng tersebut dapat melihat pada video berikut ini


Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like: